Rebut Gim Keempat, Nuggets Imbangi Wolves

Denver Nuggets (Foto: Twitter/nuggets)

Jakarta – Denver Nuggets berhasil meraih kemenangan atas Minnesota Timberwolves dengan skor 115-107 dalam pertandingan keempat babak semifinal wilayah Barat, Senin (13/5) pagi WIB.

Bermain sebagai tamu di Target Center, Nuggets tampil dominan dengan unggul 15 poin pada paruh pertama. Dalam dua kuarter tersebut, mereka menang dengan skor 29-24 dan 35-25.

Baca juga: Bek Liverpool Quansah : ‘Saya Tahu Saya Tidak Bisa Terlalu Tenang di Lapangan’

Satu momen pada paruh pertama menunjukkan kualitas Nuggets dalam laga ini. Jamal Murray berhasil mencetak poin buzzer-beater dari setengah lapangan.

Performa apik Nuggets berlanjut pada babak kedua. Mereka menang dengan skr 30-26 pada kuarter ketiga dan menutup kuarter keempat dengan skor 28-25.

Baca juga: Rodri Memuji Penampilan Foden : ‘Dia Memiliki Kualitas Spesial’

Nikola Jokic menjadi bintang utama bagi Nuggets dengan menyumbang poin tertinggi, 35 angka. Jumlah tersebut sebetulnya masih kalah dari perolehan milik bintang Wolves, Anthony Edwards, yang mencetak 44 poin.

Kedua tim akan memainkan pertandingan kelima di kandang Nuggets, Ball Arena, pada Rabu.

Baca juga: Real Madrid Izinkan Mbappe Memilih Kapan Pengumuman Transfer

Pelatih Nuggets, Michael Malone, menegaskan bahwa hasil pada pertandingan keempat membuktikan kualitas mereka sebagai juara bertahan.

Seperti diketahui, hasil ini memang membuat seri menjadi imbang 2-2. Padahal, sebelumnya, Nuggets sempat tertinggal 0-2.

Baca juga: Yann Sommer : ‘Saya Sangat Menikmati Bermain di Inter’

“Jangan pernah remehkan hati sang juara. Orang-rang cepat meremehkan kami. Namun, para pemain ini, kami menang kejuaraan setahun lalu,” kata Malone.

“Kami pergi ke Miami (final NBA), kami menang dua kali beruntun, tim ini sudah teruji berulang kali. Kami selalu menemukan solusi dari masalah yang menimpa kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *