Aaron Gordon: Saya Senang Ketika Kami Diremehkan

Jakarta – Aaron Gordon menanggapi dengan santai cibiran yang meremehkan Denver Nuggets setelah mereka tertinggal 0-2 dari Minnesota Timberwolves.

Namun, pada Senin (13/5) pagi WIB, Nuggets berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah meraih kemenangan dengan skor 115-107 pada babak semifinal wilayah Barat ini.

Baca juga: Pemain Atletico, Pablo Barrios : ‘Penting Kami Berada di 4 Besar’

Gordon menyebut bahwa dirinya dan rekan-rekan setimnya sudah terbiasa diremehkan. Namun, hal tersebut pula yang membuat mereka berhasil menjadi juara pada musim lalu.

Ya, seperti diketahui, Nuggets memang tampil memukau pada musim lalu. Mereka menjadi juara meski sepanjang musim hanya dianggap sebagai tim kuda hitam.

Baca juga: Malo Gusto : ‘Saya Selalu Ingin Menunjukkan Bahwa Kami Chelsea’

Gordon yang mencetak 27 poin saat melawan Wolves menyatakan bahwa dirinya justru suka ketika mereka diremehkan.

“Saya suka ketika orang-orang meremehkan kami. Semua pemain ini selalu diremehkan sepanjang kariernya. Mereka sudah menjadi underdog atau kuda hitam sepanjang karier mereka sebelumnya,” kata Gordon.

Baca juga: Bek Arsenal Jurrien Timber Telah Pulih Dari Cedera ACL

Mereka beroperasi dari ruang tersebut, mengalami kesulitan, dan diremehkan. Jadi, saya pikir ini bukanlah hal yang baru bagi kami. Ini memang baru bagi kami bersama,” lanjutnya.

“Namun, saya suka tantangan tersebut. Saya senang kami menerimanya dan membuat kami berada dalam posisi yang bagus saat bermain di kandang,” tegas Aaron Gordon.

Baca juga: Mauricio Pochettino : ‘Para Pemain Telah Siap Menghadapi Man United’

Ya, pada Rabu nanti, kedua tim akan kembali bertanding. Namun, berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya, Nuggets akan mendapat giliran untuk kembali menjadi tuan rumah di Ball Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *