Zlatan Ibrahimovich Resmi Kembali ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovich resmi kembali ke AC Milan setelah meninggalkan mereka karena memutuskan pensiun pada akhir musim 2022/2023.

Legenda asal Swedia tersebut kini ditunjuk oleh pemilik AC Milan, RedBird, sebagai Mitra Operasi perusahaan dan juga Penasihat Senior mereka dalam mengelola AC Milan.

Dengan posisinya sebagai Mitra Operasi perusahaan, pria yang kini berusia 41 tahun itu akan bertugas untuk berkolaborasi bersama RedBird dalam membantu portofolio investasi mereka.

Ibra juga akan diminta untuk membantu mengevaluasi kesempatan investasi baru bagi RedBird, termasuk memberikan masukan kepada mereka demi bisa memperbesar bisnis perusahaan.

Sementara sebagai Penasihat Senior bagi RedBird dalam mengelola AC Milan, Ibra akan memainkan peran dalam operasional klub, baik itu di sisi olahraga maupun bisnis.

Baca juga: Hasil Undian Grup Copa America 2024

Tidak kalah pentingnya, ia diminta untuk membantu Milan dalam menanamkan mental juara.

“Saya sangat bersyukur bergabung dengan RedBird dan AC Milan dalam peran penting dan berpengaruh ini,” kata Ibra.

“Cinta saya untuk Rossoneri tidak akan pernah mati dan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan AC Milan dengan cara yang berarti adalah sesuatu yang hanya bisa saya impikan,” tegasnya.

“Ini bukanlah keputusan yang saya ambil dengan mudah. Keputusan yang sangat penting dan personal bagi saya dan keluarga,” lanjutnya.

“Saya memikirkannya dengan panjang dan keras soal langkah pertama setelah karier bermain usai dan saya sangat senang memulai pertualangan tersebut sebagai anggota RedBird dan AC Milan,” tegasnya.

“Bagi saya dan keluarga, ini jelas adalah sebuah kepulangan bersama klub yang saya cintai di mana saya mengakhiri karier bermain dan kini memulai babak baru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *