Roberto De Zerbi Minta Maaf usai Brighton Dibantai Luton Town

Luton Town - Brighton

Roberto De Zerbi menyampaikan permintaan maafnya usai Brighton & Hove Albion dibantai oleh Luton Town dengan skor 0-4, Rabu (31/1) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kenilworth Road tersebut, The Seagulls sama sekali tidak berkutik menghadapi perlawanan tuan rumah.

Mereka sudah kebobolan ketika laga baru berjalan 20 detik. Elijah Adebayo sukses menyelesaikan peluang Luton yang berawal dari kesalahan Brighton sendiri.

Adebayo kemudian menambah dua gol pada menit 42 dan 56 untuk mengemas hattrick. Sebelum itu, Chiedozie Ogbene ikut menyumbang satu gol pada menit ketiga.

“Saya meminta maaf kepada para pendukung kami dan klub. Kami bertanggung jawab atas hari ini, terutama diri saya sendiri,” ungkap De Zerbi.

Baca juga: Janji Antony usai Buka Keran Gol pada Musim Ini

Pelatih asal Italia tersebut tidak menampik bahwa para pemainnya tampil buruk dalam pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke-22 ini.

“Kami bermain buruk. Saya pikir, tidak ada satu pemain pun yang bermain baik. Para pemain pengganti juga sama. Ketika anda bermain seperti ini, semuanya bertanggung jawab,” tegas De Zerbi.

Sebagai catatan, ini jadi kali kelima secara beruntun di Premier League di mana Brighton gagal meraih kemenangan saat bermain tandang.

De Zerbi yakin bahwa hasil melawan Luton akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi mereka.

“Kami haru mengingat hari ini karena kami bisa banyak belajar. Kami semua bertanggug jawab tetapi saya percaya kami bisa belajar banyak,” ucapnya.

“Ketika anda kalah, anda selalu bisa belajar, terutama dengan kekalahan seperti hari ini. Namun, kami harus ingat, kami memiliki para pemain dan tim yang bagus. Untuk menunjukkan kualitas, kami harus mendorongya setiap hari,” pungkas Roberto De Zerbi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *