Arne Slot akan Minta Nasihat dari Jurgen Klopp untuk Tangani Liverpool

Arne Slot (Foto: Twitter/Feyenoord)

Jakarta – Arne Slot tampaknya menjadi sosok yang dipilih oleh Liverpool untuk melatih mereka mulai musim depan.

Hingga detik ini, memang belum ada pengumuman resmi dari The Reds maupun klub Slot saat ini, Feyenoord, terkait hal tersebut.

Baca juga: Mbappe : ‘Tujuan Saya Adalah Memberikan Segalanya dan Tidak Menyesal’

Namun, kepastian tersebut justru datang dari Slot sendiri. Menurutnya, konfirmasi terkait hal ini akan keluar dalam beberapa hari ke depan.

“Saya tidak khawatir sama sekali apakah hal ini akan terlaksana. Pertanyaannya adalah kapan hal ini akan dikomunikasikan,” kata Slot dikutip The Guardian.

Baca juga: Leeds United Dikritik Atas Kesepakatan Raphinha

Oleh karenanya, Slot pun menyatakan bahwa dirinya pasti akan meminta nasihat dari pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp.

“Saya pikir, sebuah hal yang normal jika anda pergi ke sebuah klub baru, dan jika klub itu adalah Liverpool, memanglah normal anda mengontak mantan pelatih mereka,” ujarnya.

Baca juga: Kiper Real Madrid Lunin : ‘Saya Senang Bisa Menjaga Clean Sheet Ini’

“Itu bahkan lebih dari sekadar normal. Seluruh pengetahuan yang dimiliki oleh seseorang setelah bekerja bertahun-tahun di klub tersebut, dalam situasi dirinya bahkan sembilan tahun, normal jika anda mengontaknya,” lanjut Slot.

“Selain itu, saya mengenal asistennya dengan cukup baik, Pepijn Lijnders. Namun, jika sudah ada pengumuman resmi, ketika musim telah selesai, akan aneh jika saya tidak menghubunginya,” pungkas Arne Slot.

Baca juga: Mikel Arteta : ‘Kami Tampil Sangat Disiplin Melawan Man City’

Seperti diketahui, pada pertengahan musim ini, Jurgen Klopp memang mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim.

Sebelum Slot, Liverpool sempat diisukan dengan beberapa nama, dari mulai Xabi Alonso, Ruben Amorim, hingga Roberto De Zerbi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *