Menang atas Aston Villa, MU Semakin Optimis Tembus Empat Besar

Manchester United

Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 dalam pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke-24, Minggu (11/2).

Hasil ini memberikan arti yang besar dalam usaha mereka menembus zona empat besar mengingat Aston Villa merupakan salah satu pesaingnya.

Setan Merah kini berada di posisi keenam dengan 41 poin, tertinggal enam angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat dan lima poin dari Aston Villa yang berada tepat di posisi kelima.

Oleh karenanya, sang pelatih, Erik ten Hag, mengakui bahwa hasil tersebut merupakan sebuah kemenangan yang masif.

“Ini adalah kemenangan yang masif untuk kami. Kami pun menjadi lebih dekat. Itu memang tujuannya pada hari ini dan jelas adalah target kami. Dan kami berhasil melakukannya,” ujar Ten Hag.

Baca juga: Jurgen Klinsmann Tidak Berencana Mundur Meski Korea Selatan Gagal di Piala Asia 2023

Kini, pelatih asal Belanda tersebut pun meminta anak asuhnya untuk menjaga konsistensi demi bisa mengejar target tersebut.

“Saya tidak pernah memikirkan skenario negatif. Saya berpikir positif. Kami tahu masih harus mengejar. Kami masih belum berada di sana dan masih harus mengejar,” ucapnya.

“Namun, kami dalam kondisi yang bagus dan harus tetap menjaga proses ini dan terus membaik. Jika kami melakukan ini dengan banyak pertandigan yang masih harus dimainkan, kami akan melihat apa yang terjadi,” pungkas Ten Hag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *