Harry Kane Harap Kemenangan atas Lazio Jadi Titik Balik Bayern Munich

Harry Kane

Harry Kane mencetak dua gol saat Bayern Munich mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Rabu (6/3) dini hari WIB.

Hasil tersebut membawa FC Hollywood lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 3-1. Pada leg pertama, mereka memang kalah dengan skor 0-1.

Tidak hanya itu, kemenangan ini juga bisa dibilang menjadi semacam penghibur bagi tim asuhan Thomas Tuchel yang dalam beberapa pertandingan terakhir tampil buruk.

Tercatat, dalam lima pertandingan sebelumnya, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan saja.

Di Bundesliga, Bayern pun kini tengah tertinggal jauh dari Bayer Leverkusen yang memimpin klasemen. Mereka memiliki 54 poin, berselisih sepuluh angka dari tim asuhan Xabi Alonso tersebut.

Oleh karenanya, Kane pun berharap bahwa kemenangan atas Lazio ini bisa menjadi titik balik bagi timnya pada musim ini.

“Ini adalah pertandingan yang penting bagi kami. Musim ini adalh musim yang sulit, sebagian di antaranya karena apa yang dilakukan oleh Bayer Leverkusen,” kata Kane dikutip Sky Sports.

Baca juga: Unggul Telak, Simone Inzaghi Minta Inter Milan Tetap Fokus

“Mereka masih belum terkalahkan yang membuat musim kami tampak lebih buruk dari yang sebenarnya,” lanjutnya.

“Ini adalah malam yang penting. Ini sangat bisa mengubah sepenuhnya momentum pada musim ini,” tegas penyerang asal Inggris tersebut.

“Kami tertinggal 1-0 (pada leg pertama) dan melewati peride yang buruk. Jadi, bisa bermain di sini, bermain dengan cara yang kami tunjukkan, dan bagi saya secara personal bisa mencetak sepasang gol, adalah sebuah perasaan yang hebat,” tambah Kane.

“Semoga, saya bisa melanjutkannya dan begitu pun dengan tim,” pungkas Harry Kane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *