Liverpool Pinjamkan Fabio Carvalho ke Hull City

Fabio Carvalho

Liverpool resmi meminjamkan Fabio Carvalho ke Hull City hingga akhir musim ini. Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun itu baru saja dipanggil pulang dari RB Leipzig.

Ya, pada awal musim, The Reds meminjamkannya ke klub asal Jerman tersebut. Namun, Carvalho hanya tampil 15 kali saja dengan total 360 menit di seluruh kompetisi.

Menit bermain yang kurang tersebut membuat manajemen klub memilih memanggilnya pulang.

Kini, mereka pun mengirimnya ke Hull City yang saat ini duduk di posisi ketujuh di Championship atau liga di bawah Premier League.

Baca juga: Tottenham Hotspur Resmi Pinjam Timo Werner dari RB Leipzig

Sebagai catatan, pada awal musim ini, tim asuhan Jurgen Klopp juga sudah terlebih dahulu meminjamkan Tyler Morton ke klub yang dilatih oleh Liam Rosenior tersebut.

Klub Merseyside Merah memang masih menaruh harapan yang besar kepada gelandang serang asal Portugal ini.

Mereka membelinya dari Fulham pada awal musim 2022/2023. Pada musim pertamanya ini, Carvalho bermain 22 kali dan mencetak tiga gol.

Namun, belanja besar-besaran yang dilakukan oleh Liverpool pada awal musim 2023/2024 membuat Carvalho kesulitan mendapatkan kesempatan.

Pada awal musim, Liverpool mendatangan empat pemain yang seluruhnya berposisi sebagai gelandang, yaitu Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, dan Wataru Endo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *