Jadwal 9 Wakil Indonesia di Babak 16 Besar China Masters 2023

Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakil ke babak 16 besar China Masters 2023 yang akan berlangsung pada Kamis (23/11).

Pertama adalah Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi pemain asal Jepang, Nozomi Okuhara. Di turnamen ini, Gregoria menempati unggulan ketujuh.

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang berstatus sebagai unggulan kedua akan melawan Lin Chun-Yi yang berasal dari China Taipei.

Tim Merah Putih juga menempatkan satu wakil di sektor ganda putri, yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Mereka yang menjadi unggulan kedelapan akan melawan pasangan asal Prancis, Margot Lambert/Anne Tran.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan Golden Boy

Di sektor ganda campuran, Indonesia mengirim dua wakil.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu dengan pasangan tuan rumah unggulan keenam, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Empat wakil terakhir Indonesia berasal dari sektor ganda putra.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan keempat akan melawan pasangan tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi ujian berat karena harus melawan unggulan kedua yang juga pasangan tuan rumah, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Selanjutnya, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan melawan unggulan keenam asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Terakhir, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga akan berhadapan dengan pasangan asal Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *