Erik ten Hag Ungkap Hasil Diskusi dengan Sir Jim Ratcliffe

Erik ten Hag

Erik ten Hag membagikan hasil pembicarannya dengan Sir Jim Ratcliffe, sosok yang baru saja membeli saham Manchester United sebesar 25 persen.

Keduanya dan juga para pemain bertemu pada pekan ini untuk mendiskusikan berbagai hal.

Menurut laporan, dengan kesepakatan ini, Ratcliffe beserta beberapa orang-orang bawaannya memang akan mengurusi terkait urusan strategi sepak bola klub.

Dalam pertemuan ini, Ten Hag mengaku bahwa mereka berdiskusi selama berjam-jam dan menghasilkan kesimpulan yang cukup positif.

“Saya harus bilang sangat positif (pertemuan). Kami melakukan pertemuan yang lama, selama berjam-jam kami duduk bersama,” ungkap Ten Hag.

Baca juga: Eintracht Frankfurt Pinjam Donny Van De Beek dari MU

“Dalam banyak isu, kami ada di pemahaman yang sama. Jadi, ini sangatlah positif. Saya pikir, dari kedua sisi, saya bisa bilang itu adalah pertemuan yang sangat membangun dan kami sangat menantikan untuk bekerja sama,” lanjutnya.

Namun, di sisi lain, sosok asal Belanda tersebut juga menyatakan karena ini merupakan pertemuan pertama, mereka masih mencoba untuk saling memahami ide satu sama lain.

“Mereka baru datang, memperkenalkan diri, memiliki ide bagus. Kami harus melihat apa yang bisa kami gabungkan. Dalam kebersamaan, kami akan bisa bekerja. Namun, setelah hanya baru satu hari, anda tidak bisa mengatakan menilai apa pun,” kata mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

“Mereka memberi saya beberapa ide. Kami sempat berdebat terkait strategi. Namun, saya pikir, kami akan bisa bekerja sama,” pungkas Erik ten Hag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *