Mbappe Brothers: Ethan Catat Debut, Kylian Cetak Brace

Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan FC Metz dengan skor 3-1 dalam pertandingan Ligue 1 2023/2024 pekan ke-17, Kamis (21/12) dini hari WIB.

Laga ini terasa lebih spesial bagi Mbappe Brothers. Pasalnya, Kylian mampu mengemas dua gol sedangkan Ethan yang merupakan adiknya mencatatkan debut.

Keduanya bergabung dengan PSG pada 2017. Namun, jika Kylian langsung menembus tim utama, Ethan yang saat itu masih berusia 10 tahun harus masuk tim akademi terlebih dahulu.

Dalam laga melawan Metz, Ethan masuk beberapa saat sebelum pertandingan usai. Ia menggantikan Manuel Ugarte. Sementara itu, Kylian mencetak dua golnya pada menit 60 dan 83.

Khusus bagi Kylian, meski sudah sering mencetak gol, dua gol ini punya makna yang khusus karena menjadi kado ulang tahunnya yang ke-25.

Baca juga: Thomas Muller Perpanjang Kontrak Bersama Bayern Munich

Ya, kapten tim nasional Prancis tersebut baru saja bertambah usia pada 20 Desember lalu.

“Ini terasa hebat, terutama membuat debut saya di sini, di Parc des Princes, di depan para pendukung kami. Saya sangat senang dan semoga akan ada lebih banyak (kesempatan),” ungkap Ethan.

“Saya pikir, ini juga kado yang bagus untuk kakak saya. Saya sangat senang untuknya dan juga diri sendiri. Dia mencetak dua gol. Jadi, saya pikir dia pasti senang,” tambah Ethan.

Sebaliknya, Kylian pun ikut berbahagia untuk sang adik.

“Saya sangat senang. Ini juga hebat untuk Ethan, terlebih karena saya adalah kakaknya. Saya pikir, hari ini memang akan terasa spesial bagi saya. pertandingan ini akan bertahan lama di ingatan saya,” ujarnya.

“Ethan masuk ke lapangan dari bangku cadangan adalah hal terpenting pada malam ini. Apalagi kami menang dan mencetak gol selalu spesial. Ini hari yang hebat,” pungkas Kylian.

Bagi PSG, hasil ini mengokohkan mereka di puncak klasemen. Tim asuhan Luis Enrique itu mengoleksi 40 poin, unggul lima angka dari OGC Nice sebagai pesaing terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *