Thomas Muller Perpanjang Kontrak Bersama Bayern Munich

Thomas Muller memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich selama setahun. Pemain berusia 34 tahun tersebut pun kini terikat hingga 2025.

Statusnya sebagai pemain senior dan pemimpin di dalam tim menjadi alasan manajemen klub mengambil keputusan ini.

Ya, Muller memang bisa dibilang sebagai legenda klub. Ia merupakan produk asli akademi mereka karena sudah bergabung sejak berusia sepuluh tahun.

Pemain yang pintar dalam memanfaatkan ruang ini mencatatkan debutnya pada 2008. Hingga kini, ia sudah bermain 684 kali, menetak 237 gol dan 261 assist, serta meraih 31 gelar.

Baca juga: 29 Pemain Ikut TC Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2024

“Kami sangat senang bahwa Thomas Muller akan bertahan di FC Bayern untuk musim-musim selanjutnya. Dia adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan, selalu menjadi contoh, dan nilai yang luar biasa untuk tim,” kata Christoph Freund, Direkrtur Olahraga Bayern.

Jan-Christian Dreesen, Chief Executive Officer (CEO) Bayern, menambahkan: “Dia adalah sosok yang unik untuk FC Bayern, sebagai pemain, sosok, dan tokoh identifikasi.”

Sementara itu, Muller sendiri mengaku senang bisa tetap berada di klub.

“Saya senang pertualangan saya di FC Bayern berlanjut. Saya ingin memainkan peran agar kami tetap sukses, sebagai tim dan klub,” ucapnya.

“Penting untuk saya menjadi fondasi serta membantu tim menuju arah yang tepat. Saya ingin membuat senang para pendukung dengan gol, membantu menciptakan gol, dan semoga ada lebih banyak gelar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *