Yoram Zague Tak Percaya Bisa Cetak Gol Debut Saat Ulang Tahun

Fabian Ruiz & Yoram Zague (Foto: Twitter/PSG_inside)

Jakarta – Yoram Zague melewatan hari yang tidak akan pernah bisa dilupakan sepanjang hidupnya. Pada Rabu (15/5), ia berhasil mencetak gol debut untuk Paris Saint-Germain.

Semakin istimewa, catatan tersebut dibuat tepat pada hari ulang tahunnya. Ya, kemarin, pemain berposisi bek kanan tersebut genap berusia 18 tahun.

Baca juga: Courtois Bersinar di Laga Melawan Alaves, Buktikan Dirinya Kembali Lebih Kuat

Zague sukses membantu PSG mengalahkan OGC Nice dengan skor 2-1 dalam lanjutan Ligue 1 2023/2024. Ia mencetak gol kedua timnya pada menit 23.

Pemain yang memang lahir di Paris ini mengaku tidak percaya dengan apa yang baru saja dialaminya.

Baca juga: Vinicius Junior: “Kondisi Prima, Mimpi Jadi Nyata”

“Jujur, itu luar biasa. Saya pikir, saya tidak bisa lagi memimpikan hadiah yang lebih bagus dibanding bermain sejak awal dan mencetak gol untuk klub saya,” ungkapnya.

“Ini adalah mimpi yang menjadi nyata dan saya sangat senang. Ini tidak bisa dipercaya. Saya bahkan tidak tahu cara untuk merayakannya,” tegas Zague.

Baca juga: PSG Fokuskan Dana Transfer ke Osimhen Setelah Kepergian Mbappe

“Saya berlari ke bangku cadangan dan semua orang memberi saya selamat. Rasanya luar biasa biasa merayakannya bersama mereka,” tegas Yoram Zague.

Ya, pertandingan ini memang menjadi kali pertama Zague tampil sejak awal untuk PSG. Sebelumnya, ia memang sudah mencatatkan tiga penampilan. Namun, seluruhnya selalu dibuat dari bangku cadangan.

Baca juga: Erik Ten Hag Pastikan Lisandro Martinez Siap Kembali Bertanding

Pada pertandingan ini, pelatih PSG, Luis Enrique, memang melakukan cukup banyak rotasi. Sebagai bukti, selain Zague, ia juga memainkan kiper cadangan, Arnau Tenas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *