Cole Palmer Tegaskan Pemain Chelsea Senang Bermain untuk Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino (Foto: Twitter/ChelseaFC)

Jakarta – Cole Palmer menegaskan bahwa seluruh pemain Chelsea sangat senang bermain untuk sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Menurutnya, sosok asal Argentina tersebut pula yang menjadi faktor di balik kesukesan Chelsea pada akhir musim ini.

Baca juga: Kembalinya Lisandro Martinez: Berita Baik bagi Manchester United

Pada Kamis (16/5) dini hari WIB, mereka berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1. Hasil ini membuat mereka berpeluang besar untuk lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan.

Padahal, seperti diketahui, The Blues sempat kesulitan pada awal musim ini hingga sempat berjibaku di papan bawah.

Baca juga: Thibaut Courtois, Kiper Andalan Real Madrid: ‘Kondisi Saya Sangat Baik’

Namun, berdasarkan pengakuan Palmer, para pemain tetap percaya kepada Pochettino hingga akhirnya mereka berada di posisi saat ini.

“Kami membutuhkan tiga poin. Pertandingan ini sulit menjelang akhir dan juga sepanjang laga. Namun, bisa meraih tiga poin dan membuat peluang (lolos ke Eropa) berada di tangan kami dengan meraih posisi keenam adalah sesuatu yang besar. Semoga kami bisa melakukannya,” kata Palmer.

Baca juga: Vinicius Jr Ungkap Kepuasan Performa dan Harapan di Real Madrid

“Chelsea adalah klub yang besar. Semua pemain ingin berakhir di posisi yang lebih tinggi dari peringkat keenam. Namun, kami harus melihat di mana kami berada pada awal musim dan sepanjang musim ini,” lanjutnya.

“Kami pernah berada di posisi 12 dan 12 musim ini. Begitu pun musim lalu. Bisa kembali ke Eropa adalah langkah kea rah yang tepat,” sambungnya.

Baca juga: Vinicius Junior Bersinar di Real Madrid: Puncak Performa dan Harapan Masa Depan

“Kredit yang besar untuk pelatih karena semua pemain mencintainya. Kami berjuang untuknya. Ini adalah musim yang bagus dan semoga kami bisa bermain di Eropa pada akhirnya,” pungkas Cole Palmer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *