Michael Malone Puji Mentalitas Nuggets usai Imbangi Wolves

Denver Nuggets (Foto: Twitter/nuggets)

Jakarta – Denver Nuggets berhasil menyamakan kedudukan atas Minnesota Timberwolves pada babak semifinal wilayah Barat NBA 2023/2024.

Pada Senin (13/5), mereka berhasil memenangi pertandingan keempat dengan skor 115-107. Hasil ini membuat seri menjadi imbang 2-2.

Baca juga: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta : ‘Luton Sangat Mempersulit Kami’

Padahal, seperti diketahui, sebelumnya Nuggets sudah tertinggal dengan skor 0-2. Namun, dalam dua pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih kemenangan.

Bagi sang pelatih, Michael Malone, para pemainnya mampu membuktika status sebagai juara bertahan dan sekaligus menunjukkan bahwa mereka masih memiliki mental juara tersebut.

Baca juga: Pep Guardiola : ‘Kemenangan Atas Villa Merupakan Langkah Besar’

“Apa yang saya ketahui dari tim kami adalah mereka percaya kepada diri sendiri. Dan yang terpenting, mereka percaya kepada sosok di sebelah mereka,” ungkapnya.

“Kami memiliki tim yang bertingkah selayaknya anda berharap sebuah tim juara akan bertingkah,” tegas Michael Malone.

Baca juga: Harry Kane : ‘Liga Champions Adalah Peluang Terakhir Kami’

Meski begitu, Malone juga meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu puas dengan hasil ini. Ia mengingatkan bahwa mereka masih jauh untuk bisa lolos ke babak final wilayah mengingat skor saat ini imbang.

Pada Rabu (15/5), pertandingan kelima akan digelar. Nuggets mendapat keuntungan karena akan kembali menjadi tuan rumah setelah dua laga sebelumnya digelar di kandang Wolves.

Baca juga: Erik Ten Hag Senang Mason Mount Fit Jelang Hadapi Chelsea

“Seri ini masih jauh dari selesai. Kami tidak berselebrasi. Ini masih 2-2,” kata Malone.

Sebagai catatan, pada musim reguler, Nuggets dan Wolves memang saling bertetangga di klasemen. Nuggets berada di posisi kedua dan Wolves berada di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *