Karl-Anthony Towns Akui Kekalahan pada Gim 4 Menyakitkan

Karl-Anthony Towns (atas) & Aaron Gordon (bawah) (Foto: Twitter/NBA)

Jakarta – Karl-Anthony Towns tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Minnesota Timberwolves menelan kekalahan dari Denver Nuggets dengan skor 107-115, Senin (13/5) pagi WIB.

Pemai nasal Republik Dominika tersebut bahkan menyebut kekalahan ini cukup menyakitkan. Salah satu alasannya adalah karena kini skor menjadi imbang 2-2.

Baca juga: Erik Ten Hag : ‘Mason Mount Pemain Yang Luar Biasa’

Ya, sebelum pertandingan ini, Wolves mampu unggul pada babak semifinal wilayah NBA. Mereka bahkan sempat memimpin dengan skor 2-0.

Namun, dalam dua pertandingan terakhir yang digelar di kandang sendiri, Target Center, Wolves lengah hingga Nuggets meraih kemenangan dan seri kini imbang.

Baca juga: Pep Guardiola Jelaskan Alasan Mencadangkan De Bruyne dan Haaland

Selain itu, Towns juga menyatakan terdapat satu momen yang membuat kekalahan pada pertandingan keempat ini terasa semakin menyakitkan.

Itu adalah ketika Jamal Murray berhasil mencetak tiga poin dari setengah lapangan, tepat ketika bel pertanda pertandingan pada kuarter kedua berakhir.

Baca juga: Klopp : ‘Saya Mengabaikan Laga Arsenal dan Man City’

Menurutnya, aksi tersebut membuat para pemain Wolves masuk ke ruang ganti dengan penuh kekecewaan dan ketika kembali ke lapangan pun belum bisa melupakannya.

“Ya, ini menyakitkan. Kami membuat laju yag bagus untuk kembali ke pertandingan dan mendapat momentum, menghadirkan sedikit suka cita di lapangan,” ungkapnya.

Baca juga: Van Dijk : ‘Saya Sangat Emosional Dengan Kepergian Klopp’

“Namun, mereka melakukan apa yang juara bertahan lakukan. Itu jelas mengirim kami ke paruh babak dengan rasa pahit di mulut. Jadi, kami hanya perlu lebih baik untuk pertandingan selanjutnya,” tegas Karl-Anthony Towns.

Kedua tim akan memainkan pertandingan kelima di kandang Nuggets, Ball Arena, pada Rabu (15/5) pagi WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *