Makin Gacor, Rasmus Hojlund Bantu MU Tekuk Luton Lewat Brace

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund mencetak dua gol yang membuat Manchester United menang atas Luton Town dengan skor 2-1 dalam pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke-25, Minggu (18/2).

Catatan tersebut menunjukkan ketajamannya yang semakin terasah di depan gawang. Pasalnya, pemain asal Denmark tersebut kini sudah mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun.

Hojlund menilai bahwa performa apiknya tersebut tidak terlepas dari peran rekan-rekan setimnya. Oleh karenanya, ia pun berharap dirinya dan seluruh tim bisa mempertahankan tren positif ini.

“Saya bermain untuk salah satu tim yang mungkin paling besar di dunia. Jadi, ada kualitas para pemain yang berlatih dan bermain bersama saya setiap harinya, terutama para pemain di sekitar saya. Saya sangat senang dengan mereka,” ungkapnya.

“Saya hanya ingin terus bermain bersama mereka dan membaik. Semoga, mereka juga bisa membaik dan kami bisa berkembang bersama,” tegasnya.

Baca juga: Christian Horner Hadir Dalam Peluncuran Mobil Baru Red Bull

Untuk pencapaian tim, kemenangan atas Luton membuat MU semakin mendekat ke zona Liga Champions.

Mereka kini berada di posisi keenam dengan 44 poin, tertinggal lima angka dari Aston Villa yang berada di posisi keempat dan tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi kelima.

Hojlund menegaskan bahwa posisi empat besar memang merupakan target mereka. Selain itu, ia pun menyatakan mereka ingin bisa menjuarai Piala FA.

“Ini adalah hasil yang masif, memangkas jarak semakin kecil ke Spurs yang juga kehilangan poin. Kami harus terus mendorong. Target kami adalah lolos ke Liga Champions,” ucapnya.

“Piala FA juga. Kami harus ingat bahwa itu adalah piala trofi yang sangat penting bagi kami. Jadi, kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan semuanya,” pungkas Rasmus Hojlund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *