Arsenal Moncer, Kai Havertz: Kami Saling Percaya

Kai Havertz

Kai Havertz menyebut bahwa rasa saling percaya di antara para pemain menjadi faktor utama moncernya performa Arsenal pada 2024.

Sejak berganti tahun, The Gunners berhasil menyapu bersih lima pertandingan yang mereka lakoni di Premier League dengan kemenangan.

Tidak hanya itu, mereka pun begitu produktif dengan mampu mencetak 21 gol dan sangat disipilin dalam bertahan karena hanya kebobolan dua kali.

“Saya pikir, kami percaya dengan diri sendiri. Kami tahu kualitas yang kami semua punya dan kami saling percaya satu sama lain. Itulah yang kami lakukan,” ungkap pemain asal Jerman tersebut.

Meski begitu, pemain yang dibeli dari Chelsea pada awal musim 2023/2024 tersebut meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak berpuas diri.

Terlebih, pada Kamis (22/2) dini hari WIB, mereka akan kembali beraksi di Liga Champions dengan menghadapi FC Porto di babak 16 besar Liga Champions.

“Namun, ini bukan akhir. Kami harus terus foku. Kami hanya perlu terus bekerja keras dan mencoba menikmati diri kami di lapangan,” ujar Havertz.

Baca juga: Makin Gacor, Rasmus Hojlund Bantu MU Tekuk Luton Lewat Brace

Dalam pertandingan nanti, Arsenal akan bertindak sebagai tamu terlebih dahulu di Estadio do Dragao. Bagi Havertz, ia memiliki kenangan yang indah di tempat ini.

Dirinya merupakan pencetak gol tunggal Chelsea saat mengalahkan Manchester City di final Liga Champions 2021 yang berlangsung di stadion yang berada di Portugal tersebut.

“Bagi saya, itu akan selalu jadi kenangan yang indah dan saya sangat menantikan untuk pergi ke sana lagi. Saya memiliki kenangan indah di sana,” ucapnya.

“Situasi akan selalu sulit di sana tetapi saya sangat menantikannya dan semoga kami akan memenangkan pertandingan,” pungkas Kai Havertz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *