Janji Antony usai Buka Keran Gol pada Musim Ini

Antony

Antony mencetak satu gol saat Manchester United mengalahkan Newport County dengan skor 4-2 dalam pertandingan babak keempat Piala FA 2023/2024.

Bagi pemain sayap asal Brasil tersebut, ini merupakan gol perdananya pada musim 2023/2024. Sebelumnya, ia terakhir kali mencetak gol pada April tahun lalu dalam laga Premier League melawan Nottingham Forest.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku bahwa musim ini memang cukup sulit, baik untuk dirinya pribadi atau tim secara keseluruhan.

Namun, setelah membuka keran gol tersebut, ia berjanji akan memberikan kontribusi lebih banyak.

Baca juga: Sempat Unggul Dua Gol, Paris Saint-Germain Ditahan Imbang Brest

“Saya tahu itu bukan musim yang mudah. Kami tidak meraih hasil yang kami inginkan sebagai tim. Namun, kami tidak pernah berhenti bekerja dan fokus terhadap hal yang perlu dilakukan untuk membaik,” ungkapnya.

“Saya berjuang keras untuk mencapai level bermain bagi klub ini. Saya tahu bisa melanjutkan performa kemarin dan terus menunjukkan kualitas saya,” tegas pemain kidal tersebut.

“Saya mendorong dirinya setiap harinya untuk penampilan yang lebih baik. Saya akan terus menutup diri saya (dari gangguan) utnuk membaik dan memainkan sepak bola yang Manchester United minta untuk saya lakukan,” tegasnya.

“Seluruh bagian klub, setiap pendukung berhak yang terbaik dari setiap pemain. United adalah salah satu klub utama di dunia yang inginkan oleh semua orang. Di sinilah saya ingin membangun kisah saya,” pungkas Antony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *