Brighton Salip MU usai Imbang Lawan Wolves

Wolves - Brighton

Brighton & Hove Albion hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Wolverhampton Wanderers di AMEX Stadium, Selasa (23/1) dini hari WIB.

Meski begitu, hasil ini cukup untuk membuat The Seagulls merebut posisi ketujuh dari Manchester United. Keduanya sama-sama memiliki 32 poin tetapi Brighton unggul selisih gol.

Namun, sang pelatih, Roberto De Zerbi, mengaku tidak puas dengan hasil ini. Baginya, timnya seharusnya meraih kemenangan.

Statistik memang menunjukkan bahwa Brighton lebih unggul. Mereka menguasai bola hingga 72 persen dan melepaskan 11 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Wolves, mereka hanya bisa membuat delapan tembakan saja dan tiga di antaranya tepat sasaran.

“Saya kecewa dengan hasilnya. Saya pikir, kami bermain dengan cukup untuk memenangkn pertandingan. Kami menciptakan peluang yang benar untuk mencetak gol,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

Baca juga: Carlo Ancelotti Akui Kesalahan saat Lawan Almeria

“Pada babak pertama, kami menciptakan dua atau tiga situasi untuk mencetak gol dan kami hanya terkena satu tembakan saja dari jarak 25 meter,” lanjutnya.

“Pada babak kedua, kami menguasai pertandingan. Kami kehilangan bola dua kali dan terkena dua serangan balik. Setelah itu, saya pikir kami bermain baik,” tambahnya.

“Kami tidak memainkan permainan terbaik selama saya di sini. Namun, kami menciptakan kondisi untuk memenangkan pertandingan,” sambung pelatih asal Italia itu.

“Kami membuat beberapa kesalahan di bagian krusial di lapangan. Oleh karenanya, kami tidak menang,” pungkas De Zerbi.

Sementara bagi Wolves, hasil ini membuat mereka bertahan di posisi sebelas dengan 29 poin, kalah selisih gol dari Newcastle United yang ada di atasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *