Tottenham Hotspur Resmi Pinjam Timo Werner dari RB Leipzig

Timo Werner

Tottenham Hotspur resmi meminjam Timo Werner dari RB Leipzig hingga akhir musim 2023/2024. Kabar ini diumumkan pada Selasa (9/1).

The Lilywhites memiliki opsi untuk mempermanenkan penyerang berusia 27 tahun tersebut pada akhir musim nanti. Untuk saat ini, ia akan mengenakan nomor punggung 16.

Bagi Werner, ini menjadi kesempatan keduanya untuk membuktikan diri bisa bersaing di Premier League.

Seperti diketahui, ia memang pernah merasakannya bersama Chelsea pada 2020 hingga 2022 silam. Namun, saat itu, performanya dinilai mengecewakan.

Selama dua musim, Werner hanya bisa mencetak 10 gol dan 13 assist saja dari total 56 penampilan.

Baca juga: Emmanuel Adebayor Yakin Victor Osimhen Bisa Bersinar di Premier League

Werner mengaku bahwa setelah berdiskusi dengan pelatih Spurs, Ange Postecoglou, keyakinannya begitu mantap untuk bergabung dengan mereka.

“Banyak hal yang menarik saya ke sini. Pertama adalah pembicaraan dengan manajer. Saya pikir, itu adalah pembicaraan yang sangat bagus. Dia langsung memberikan saya perasaan bahwa saya harus bergabung dengan klub,” ungkap Werner.

Meski memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan, Werner yakin bahwa dirinya bisa meraih kesukesan bersama Tottenham Hotspur. Ia pun siap memberikan kemampuannya bagi klub barunya ini.

“Saya harap bisa jadi pemain sebaik mungkin. Orang-orang yang mengikutinya saya di Premier League, mereka tahu bahwa saya bisa memberikan kecepatan, saya bisa menjadi ancaman bagi lawan. Itulah yang akan saya berikan untuk tim,” pungkas Werner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *