Simone Inzaghi Prediksi Inter Milan Akan Lawan Manchester City di 16 Besar UCL

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memprediksi bahwa timnya akan menghadapi Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Pada Senin (18/12), UEFA memang akan menggelar undian babak 16 besar.

Inter memang memiliki kemungkinanan di atas mengingat mereka berstatus sebagai runner-up sedangkan Manchester City adalah juara grup.

Babak 16 besar sendiri akan digelar pada pertengahan Februari 2024.

“Perihal undian Liga Champions besok, saya pikir, kami akan mendapatkan Manchester City. Namun, kami tahu ini akan jadi tantangan besar terlepas dari siapa pun yang harus kami hadapi,” ungkap Inzaghi.

Baca juga: Rebecca Welch Jadi Wasit Utama Pertama di Premier League

Prediksi tersebut cukup menarik mengingat kedua tim bertemu di final Liga Champions musim lalu.  Inter harus menelan kenyataan pahit setelah gagal menjadi juara akibat kecolongan oleh gol tunggal Rodri.

Bisa saja, motivasi di balik prediksi Inzaghi tersebut adalah keinginan untuk membalas dendam. Namun, tidak menutup kemungkinan pula, ia begitu yakin dengan kemampuan timnya.

Dengan begitu, jika berhasil mengalahkan juara bertahan, Inter akan mendapat tambahan kepercayaan diri demi bisa menjadi juara.

Saat ini, kondisi Inter memang tengah stabil. Mereka memuncaki klasemen Serie A dengan 41 poin, unggul empat angka dari Juventus sebagai pesaing terdekat.

Jadi, apakah prediksi Inzaghi di atas akan menjadi kenyataan? Menarik untuk dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *