Son Heung-min Minta Spurs Tetap Bersatu usai 4 Kekalahan Beruntun

Son Heung-min (Foto: Twitter/SpursOfficial)

Jakarta – Son Heung-min, kapten Tottenham Hotspur, meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap bersatu usai menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 2-4, Minggu (5/5).

Ini memang semakin memperparah situasi The Lilywhtes yang juga menelan kekalahan pada tiga laga sebelumnya di Premier League.

Baca juga: Pelatih Athletic Bilbao Valverde : ‘Sekarang Kami Harus Fokus Pada Copa’

Penyerang asal Korea Selatan itu justru menilai bahwa ini adalah momen mereka untuk menjadi lebih kuat. Oleh karenanya, ia pun meminta rekan-rekan setimnya untuk saling membantu.

“Dalam momen yang sulit, kita harus tetap bersama. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk kami untuk menjadi lebih erat dan kuat,” ungkapnya.

Baca juga: Rodrygo Goes Senang Dengan 2 Golnya Melawan Bilbao

“Empat pertandingan terakhir sangatlah berat karena terjadi dalam satu bulan. Itu tampak buruk. Namun, kami akan bertarung hingga akhir,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada awal musim, Spurs sempat memuncaki klasemen cukup lama. Salah satu alasannya adalah kehadiran pelatih baru mereka, Ange Postecoglou.

Baca juga: Pelatih Real Madrid Ancelotti : ‘Rodrygo Membuat Perbedaan’

Namun, setelah rentetan hasil buruk ini, kemampuan sosok asal Australia itu dalam membawa mereka menuju kejayaan pun dipertanyakan.

Meski begitu, Son menegaskan bahwa dirinya tetap percaya kepada Postecoglou.

Baca juga: Bek Manchester United, Raphael Varane Optimis Dengan Cederanya

“Ketika anda melihat hasilnya, ini memang sangat mengecewakan, tetapi saya pikir kami ada di jalur yang tepat,” ucap Son.

“Jangan lupakan, ini adalah musim pertama pelatih dan kami memiliki para pemain baru di Premier League. Jangan keliru. Memang mengecewakan kalah empat pertandingan, tetapi saya pikir kami harus menahan rasa sakit ini, bekerja keras, dan membaik,” pungkas Son Heung-min.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *