Ange Postecoglou Sebut Spurs Main Lebih Baik Saat Kalah dari Liverpool

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Foto: Twitter/premierleague)

Ange Postecoglou menilai bahwa timnya, Tottenham Hotspur, bermain lebih baik meski kalah dari Liverpool dengan skor 2-4, Minggu (5/5).

Menurut pelatih asal Australia itu, dibandingkan dengan beberapa pertandingan sebelumnya, Spurs lebih tampil menjanjikan dan beridentitas.

Baca juga: Davies : ‘Saat Muncul, Dele Alli Luar Biasa’

Dalam laga melawan Liverpool, Spurs kebobolan empat gol terlebih dahulu sebelum bisa mencetak dua gol hiburan. Ini merupakan kekalahan keempat secara beruntun mereka.

“Tentu saja sebuah hasil yang sangat mengecewakan bagi kami. Namun, setidaknya, kami lebih tampak seperti diri kami sendiri dalam urusan permainan sepak bola kami,” ungkapnya.

Baca juga: Bernardo Silva : ‘Arsenal Tampil Berbeda, Mereka Lebih Berpengalaman’

“Dua pertandingan tandang terakhir kami di Newcastle dan Chelsea, selain hasilnya yang juga tidak bagus, kami tidak mencoba untuk memainkan sepak bola kami,” lanjutnya.

“Saya pikir, pada hari ini, bahkan pada babak pertama, beberapa cara bermain sepak bola kami, tekananan kami kembali ke tempat seharusnya,” tegas Postecoglou.

Baca juga: Gelandang Monaco Fofana Sambut Baik Minat AC Milan

Postecoglou menyebut bahwa kepercayaan diri menjadi masalah yang tengah dihadapi para pemainnya, terutama di lini depan.

“Mungkin, di sepertiga terakhir lapangan, ada masalah. Ada kekurangan kepercayaan diri. Namun, lagi-lagi, itu adalah sebuah hal yang harus dilatih oleh para pemain,” ujarnya.

Baca juga: Pelatih Man City Guardiola : ‘Sepertinya Ake Akan Absen Lama’

“Anda harus menemukan cara untuk mengatasinya karena pada akhirnya, jika anda tidak memberikan tekanan kepada lawan di sepertiga terakhir setelah anda berusaha menuju ke sana, mereka akan merasa nyaman dengan posisi mereka,” pungkas Ange Postecoglou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *