Mikel Arteta Ingin Aaron Ramsdale Bertahan di Arsenal

Mikel Arteta berharap agar Aaron Ramsdale tetap bertahan di Arsenal dan tidak hengkang pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2024 nanti.

Pemain asli Inggris tersebut memang kehilangan statusnya sebagai kiper nomor satu The Gunners setelah kedatangan David Raya dari Brentford pada awal musim ini sebagai pinjaman.

Ramsdale dikabarkan diincar oleh Newcastle United yang memang kehilangan Nick Pope sebagai kiper utama mereka karena mengalami cedera.

“Saya ingin Aaron bersama kami. Saya sangat senang memiliki dua kiper yang sangat bagus dan Aaron bertahan bersama kami,” ungkap Arteta dikutip BBC Sport.

“Kami ingin membaik. Jadi, kami ingin menambah apa yang sudah kami miliki. Itulah tujuan yang kami punya,” tegasnya.

Baca juga: Hasil Undian Piala FA 2023/2024 Babak Ketiga

Meski begitu, pelatih asal Spanyol tersebut juga tidak memberikan jaminan apakah Ramsdale akan bertahan atau tidak.

“Saya tidak bisa memberi tahu anda bahwa siapa pun pemain Arsenal akan pergi pada Januari atau bertahan di sini untuk tiga tahun ke depan,” ujarnya.

“Saya tidak akan mengatakan tidak ada pemain yang akan hengkang ke Newcastle atau anggota tim maupun staf. Saya tidak akan mengatakannya. Jika anda mengatakan ya atau tidak, saya tidak akan mengatakannya,” tambah Arteta.

“Saya tidak bisa menjamin bahwa tidak akan ada yang hengkang pada Januari untuk Newcastle atau klub mana pun,” pungkas Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *