Arne Slot Umumkan Tiga Asisten Baru di Liverpool

Arne Slot (Foto: X/LFC)

Arne Slot, pelatih baru Liverpool yang akan memulai masa jabatannya pada musim 2024/2025, telah mengumumkan tiga nama yang akan menjadi bagian dari tim kepelatihannya.

Arne Slot menunjuk Sipke Hulshoff, Ruben Peeters, dan Fabian Otte sebagai pembantunya yang akan memainkan peran penting dalam era baru di Anfield.

Hulshoff, yang akan bertindak sebagai asisten utama, dan Peeters, yang akan menjadi pelatih fisik, berasal dari Feyenoord, klub sebelumnya yang dilatih oleh Slot.

Soal kedua sosok ini, Slot menjelaskan, “Tentu saja, anda ingin membawa orang-orang bersama anda karena mereka tahu anda, mereka mengenal gaya bermain anda, dan mereka bisa menerjemahkan hal tersebut kepada staf lain.”

Baca juga:

Sementara itu, Fabian Otte, pelatih kiper asal Jerman, akan menjabat sebagai pelatih kiper. Nama Otte dipilih dari hasil pencariannya bersama Richard Hughes, Direktur Olahraga Liverpool.

Meski begitu, Slot juga bersyukur mewarisi banyak staf maupun pegawai dari era Jurgen Klopp, pelatih Liverpool sebelumnya dirinya yang bertahan selama sembilan tahun.

“Jika anda pergi ke klub seperti Liverpool, anda bisa berasumsi dan saya pun sudah melihatnya akan ada banyak orang yang hebat bekerja di sini,” ujar Slot.

Baca juga:

“Saya sangat bersyukur Klopp meninggalkan Liverpool dengan dipenuhi oleh para staf maupun pegawai yang hebat,” tambahnya.

“Jadi, kami akan memanfaatkan kedua sisi ini untuk menerapkan beberapa hal dari kami dan menggunakan pengetahuan yang sudah ada dari klub setelah sembilan tahun Jurgen dan stafnya bekerja di sini,” pungkas Arne Slot.

Saat ini, Slot dan Liverpool masih dalam proses mencari beberapa anggota staf tambahan untuk melengkapi tim kepelatihan. Proses ini jelas penting untuk memastikan transisi yang mulus dan memperkuat struktur kepelatihan di klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *