Napoli Mulai Era Baru bersama Antonio Conte

Antonio Conte (Foto: Twitter/SerieA)

Napoli resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka dengan kontrak tiga tahun hingga 2027.

Napoli, lewat sang presiden, Aurelio De Laurentiis, menyatakan kebanggaannya atas penunjukan ini.

“Saya sangat bangga bahwa Antonio Conte adalah pelatih baru Napoli. Antonio adalah pelatih top dan seorang pemimpin,” ungkapnya.

Musim 2023/2024 menjadi musim yang penuh dinamika bagi juara Serie A 2022/2023 ini dengan tiga kali pergantian pelatih setelah Luciano Spalletti mengundurkan diri. Mereka adalah  Rudi Garcia, Walter Mazzari, dan Francesco Calzona.

Baca juga:

De Laurentiis yakin bahwa Conte adalah sosok yang tepat untuk memimpin klub yang dipimpinnya ke era baru yang lebih sukses.

“Jadi, saya yakin bahwa kami bisa membangun ulang fondasi yang diperlukan setelah siklus yang membawa kami ke Scudetto pada tahun lalu setelah bertahun-tahun di sepak bola top Italia. Sebuah babak penting baru dalam sejarah Napoli dimulai pada hari ini.”

Conte sendiri menyambut baik tantangan ini dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub.

Baca juga:

“Napoli adalah klub yang penting di level internasional. Saya senang dan bergairah dengan ide memimpin Napoli,” ucapnya.

Conte, yang dikenal sebagai pelatih berpengalaman, siap membawa Napoli meraih kesuksesan yang lebih besar.

“Saya bisa berjanji satu hal. Saya akan memberikan segalanya untuk mengembangkan tim dan klub. Saya sepenuhnya berkomitmen untuk tugas ini, begitu pun dengan para staf saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *