Kylian Mbappe dan Kesepakatan Besar dengan Real Madrid

Kylian Mbappe (Foto: Twitter/KMbappe)

Kylian Mbappe dilaporkan telah resmi menjadi pemain Real Madrid setelah menandatangani kontrak dengan klub  asal Spanyol tersebut.

Kylian Mbappe akan segera diumumkan sebagai pemain baru Los Blancos, setidaknya sebelum Piala Eropa 2024  yang akan dimulai pada 15 Juni.

Mbappe, yang meninggalkan Paris Saint-Germain secara gratis, telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Real Madrid.

Ia akan menerima gaji sebesar 15 juta euro per musim dan bonus sebesar 100 juta euro yang akan dibayarkan selama masa kontraknya. Kesepakatan ini telah dicapai secara lisan sejak Februari dan kini akhirnya terwujud.

Baca juga:

Pada Mei, Mbappe mengumumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG, menandakan akhir dari masa baktinya di klub Prancis tersebut. Saga transfer panjang ini akhirnya mencapai titik akhir dengan pengumuman resmi yang akan datang.

Pada 2022, Mbappe sejatinya hampir bergabung dengan Real Madrid namun memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG selama dua tahun.

Kini, ia memilih untuk tidak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun dan bergabung dengan tim yang baru saja memenangkan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *