Ipswich Town Resmikan Perpanjangan Kontrak Kieran McKenna

Kieran McKenna (Foto: Twitter/IpswichTown)

Ipswich Town akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah memperpanjang kontrak sang pelatih, Kieran McKenna, Kamis (30/5).

Ipswich Town kini menambah durasi kerja sama dengan pelatih muda berusia 38 tahun tersebut selama empat tahun, hingga 2028.

Seperti diketahui, sebelumnya, McKenna diincar oleh banyak klub yang lebih besar, seperti Manchester United, Chelsea, dan Brighton & Hove Albion.

Namun, Ipswich sukses menjaga aset berharganya tersebut untuk memimpin mereka di Premier League pada 2024/2025.

Ya, keyakinan Ipswich kepada McKenna didasarkan kepada kesuksesannya membawa mereka promosi dalam dua musim beruntun.

Ketika ditunjuk pada 2022, ia mengantarkan mereka naik dari League One ke Championship. Kemudian, pada musim lalu (2023/2024), ia mempersembahkan tiket promosi ke Premier League.

Bagi tim yang bermarkas di Portman Road ini, musim depan merupakan penampilan pertama mereka di Premier League sejak 2002.

Baca juga:

McKenna pun menyatakan bahwa salah satu alasan dirinya memilih untuk bertahan adalah karena ingin menemani mereka dalam momen bersejarah tersebut.

“Saya sangat bangga telah menandatangani kontrak baru bersama klub. Kami menikmati bersama kesuksesan yang luar biasa dalam dua musim terakhir,” ungkapnya.

“Saya sangat bergairah dengan kesempatan dan tanggung jawab memimpin klub fantastis ini di musim pertamanya di Premier League dalam jangka waktu 22 tahun,” tegas McKenna.

“Persiapan dan merencanakan untuk menghadapi tantangan ini sudah berjalan sejak kami meraih promosi pada awal Mei,” sambungnya.

“Masih banyak pekerjaan untuk dilakukan sebelum awal musim yang akan menggairahkan untuk semua orang di klub,” tambahnya.

“Saya sangat senang telah memastikan masa depan saya dengan mengambil langkah berikutnya bersama Ipswich Town dan sangat bergairah dengan apa yang ada di depan selagi kami melanjutkan petualangan ini bersama,” pungkas Kieran McKenna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *