Luke Shaw Klarifikasi Pemanggilan Timnas Inggris di Tengah Cedera

Luke Shaw (Foto: Twitter/ManUtd)

Luke Shaw akhirnya buka suara tentang pemanggilannya ke skuad awal tim nasional Inggris untuk Piala Eropa 2024.

Luke Shaw yang sudah absen bermain untuk Manchester United sejak Februari mencuri perhatian para pendukung Setan Merah. Mereka mempertanyakan loyalitasnya untuk klub.

Seperti diketahui, pemain berposisi bek kiri berusia 28 tahun ini masuk ke dalam skuad awal timnas Inggris untuk Piala Eropa 2024.

Shaw menegaskan bahwa dirinya memang tidak dalam kondisi terbaik tetapi berusaha sekuat tenaga untuk bugar demi bisa bermain baik untuk MU maupun timnas Inggris.

Baca juga:

Shaw mengungkapkan kekecewaannya terhadap reaksi negatif beberapa penggemar MU. Ia menegaskan bahwa tidak ada yang lebih ia inginkan selain bermain dan menang untuk United.

Melihat banyak orang meragukan loyalitasnya membuatnya frustasi. Shaw menegaskan, “Saya tidak fit 100 persen untuk keduanya. Namun, saya melakukan segala yang saya bisa dan secara konstan berusaha.”

Sebagai pemain yang sudah lama membela MU, Shaw merasa kesal terhadap pertanyaan tentang loyalitasnya.

Saat ini, fokusnya adalah untuk kembali fit dan siap menghadapi musim yang akan datang. Pada musim 2023/2024, cedera membuat Shaw hanya tampil 15 kali untuk MU, periode yang cukup mengecewakan baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *