Mason Mount Kembali Berlatih bersama Manchester United

Mason Mount (Foto: Twitter/ManUtd)

Jakarta – Mason Mount terlihat sudah ikut berlatih bersama Manchester United pada Rabu (23/5). Ini kabar baik jelang laga final Piala FA melawan Manchester City, Sabtu (25/5).

Seperti diketahui, Mount sudah absen sejak awal Mei. Ia mengalami cedera saat mereka dibantai oleh Crystal Palace dengan skor 0-4.

Akibat cedera tersebut, gelandang asli Inggris ini pun harus absen dalam tiga pertandingan terakhir Setan Merah di Premier League, yaitu melawan Arsenal (0-1), Newcastle United (3-2), dan Brighton & Hove Albion (2-0).

Kehadiran Mount di sesi latihan pada Kamis pun memberi angin segar bagi sang pelatih, Erik ten Hag, untuk bisa memiliki skuad terkuat saat menghadapi rival sekota pada Sabtu nanti.

Baca juga:

Selain Mount, Victor Lindelof dan Anthony Martial juga tampak mengikuti sesi latihan pada Rabu.

Namun, berbeda dengan Mount, keduanya sudah absen lebih lama sehingga ketersediaan mereka untuk pertandingan nanti pun masih dipertanyakan.

Kemudian, dua pemain lain yang juga kabarnya masih sangat dinantikan adalah Harry Maguire dan Luke Shaw. Seperti nama-nama sebelumnya, Maguire dan Shaw juga sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, menariknya, keduanya masuk ke dalam skuad awal tim nasional Inggris untuk Piala Eropa 2024. Hal tersebut pun memberi optimism bahwa keduanya bisa saja tampil saat melawan Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *