Jeremie Frimpong: Atalanta Layak Jadi Juara

Jeremie Frimpong (Foto: Twitter/bayer04fussball)

Jakarta – Jeremie Frimpong mengakui bahwa Atalanta memang layak menjadi juara Liga Eropa 2023/2024 setelah mengalahkan Bayer Leverkusen, Kamis (23/5) dini hari WIB.

Pada partai final yang berlangsung di Aviva Arena, Republik Irlandia, Frimpong dan Leverkusen dibantai dengan skor 0-3.

Hasil tersebut cukup mengejutkan mengingat mereka sebetulnya menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk menang. Itu tidak terlepas dari catatan 51 pertandingan tidak terkalahkan pada musim ini.

Namun, tim asal Jerman itu nyatanya tampil melempem. Mereka dibobol tiga kali oleh Ademola Lookman, yaitu pada menit 12, 26, dan 76.

Baca juga:

Meski begitu, Frimpong menyatakan bahwa lawannya asal Italia tersebut memang bermain lebih baik pada pertandingan ini.

“Kami sangat kecewa. Kami kalah di final. Atalanta memang tim yang lebih baik. Mereka layak menang. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup dan Atalanta memanfaatkannya,” kata bek kanan asal Belanda itu.

Meski begitu, Frimpong berjanji bahwa timnya akan bangkit pada Sabtu (25/5) nanti. Pada hari itu, mereka akan melakoni partai final DFB-Pokal melawan Kaiserslautern.

“Namun, kami akan memainkan final lainnya pada Sabtu. Itulah sepak bola. Ini bagian dari permainan. Kami jelas ingin memenangkannya,” pungkas Jeremie Frimpong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *