Son Heung-min: Ada Banyak yang Harus Diperbaiki oleh Spurs!

Son Heung-min (Foto: Twitter/SpursOfficial)

Jakarta – Song Heung-min, kapten Tottenham Hotspur, mengakui bahwa timnya memiliki banyak pekerjaan untuk diperbaiki pada musim depan.

Pada musim Premier League 2023/2024 yang merupakan musim perdana Spurs bersama Ange Postecoglou sebagai pelatih baru, mereka berakhir di posisi kelima.

Hasil ini terbilang mengecewakan mengingat pada awal musim The Lilywhite sebetulnya sempat memuncaki klasemen.

Son pun tidak menampik terkait situasi ini. Namun, alih-alih menyesalinya, pemain asal Korea Selatan ini justru menjadikannya sebagai motivasi untuk musim depan.

“Kami sudah sering membicarakannya. Setelah musim pertamanya (Postecoglou), jelas kami bisa tampil lebih baik,” kata Son.

“Kami mengetahuinya, tetapi kami memilih menatap ke depan. Semuanya sudah selesai dan kami harus belajar bahwa ada banyak ruang perbaikan,” tegas pemain berusia 31 tahun itu.

Baca juga: 

“Musim depan akan jauh lebih baik dan para pemain pun akan lebih bertanggung jawab untuk meningkatkan kemampuan serta disiplin,” sambungnya.

“Posisi kami berakhir, itu akibat kami. Bukan tim lain. Jadi, kami harus berpikir soal musim depan. Kami tidak boleh membuat kesalahan yang sama,” pungkas Son Heung-min.

Spurs sendiri saat ini sedang berada di Australia. Mereka akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Newcastle United pada Rabu (22/5).

Padahal, seperti diketahui, kedua tim baru saja mengakhiri musim 2023/2024 pada hari Minggu (19/5) lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *