Lautaro Martinez Ingin Segera Perpanjang Kontrak

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/Inter)

Jakarta – Lautaro Martinez menyatakan bahwa dirinya ingin segela menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter Milan.

Hal tersebut dilakukan demi dirinya bisa fokus bersama Argentina di Copa America.

Sayangnya, harapan Martinez tersebut tidak bisa dipenuhi oleh Inter. Pasalnya, mereka saat ini tengah terlilit masalah finansial.

Pemilik Inter, Suning Group, diharuskan membayar pinjaman kepada perusahaan investasi asal Amerika Serikat, Oaktree.

Jika terlambat melakukannya, maka Oaktree pun berhak untuk mengambil alih klub.

“Kami semakin dekat. Ada beberapa hal yang masih terlewatkan. Saya mengatakan pekan ini karena musim akan berakhir dan saya ingin menyelesaikan semuanya sebelum Copa America,” kata Martinez.

Baca juga:

“Saya paham situasi yang dihadapi klub akan memperlambatnya. Kami akan menunggu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sebelum pekan depan. Namun, tidak ada masalah di antara kami,” tegas Martinez.

Ya, Lautaro Martinez yang juga berstatus sebagai kapten Inter menegaskan bahwa dirinya memang sangat ingin bertahan. Pasalnya, ia dan keluarga merasa begitu betah.

“Saya menganggap Inter sebagai rumah. Itu yang saya rasakan sejak hari pertama dan saya memiliki hubungan yang kuat dengan kota Milan,” ucapnya.

“Ada atmosfer yang istimewa di sini. Anak-anak saya juga sedang tumbuh, istri saya memiliki restoran di sini. Saya merasakan cinta dari semua orang dan saya berhutang atas segalanya kepada klub yang sudah mendukung sejak awal,” pungkas Martinez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *