Stefano Pioli Bicarakan Masa Depan Setelah Musim Selesai

Stefano Pioli (Foto: Twitter/acmilan)

Jakarta – Stefano Pioli mengakui bahwa dirinya memang belum mengetahui soal kejelasan masa depannya sebagai pelatih AC Milan.

Pria berusia 58 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya dan klub akan berdiskusi mengenai masalah ini ketika musim berakhir.

Baca juga: Marc Marquez: ‘Saya Mengincar Motor Terbaru Tahun Depan’

Saat ini, Rossoneri memang masih menyisakan dua pertandingan, yaitu melawan Torino (18/5) dan Salernitana (26/5).

“Saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkan hal ini. Namun, tentu saja, saya akan bertemu dengan klub pada akhir musim. Kami akan membuat penilaian dan membuat keputusan soal masa depan,” ungkapnya.

Baca juga: Ronaldo Mendorong Al Nassr untuk Boyong Fernandes dari Manchester United

“Sampai waktu tersebut, saya akan mencoba untuk fokus dalam membantu tim. Saya selalu bersikap baik dengan klub dan akan tetap seperti itu hingga akhir. Setiap orang akan membuat keputusannya sendiri,” tegas Stefano Pioli.

Kontrak Pioli bersama AC Milan sebetulnya masih tersisa hingga 2025. Namun, manajemen klub disebut sudah tidak puas dengan kinerjanya.

Baca juga: Griezmann: ‘Saya Selalu Berjuang untuk Tim’

Musim ini, Milan gagal menyaingi Inter Milan. Mereka berada di posisi kedua dengan 74 poin, tertinggal hingga 18 angka dari sang rival sekota yang berhasil menjadi juara.

Sementara di Liga Champions, Milan gagal lolo dari fase grup karena hanya bisa berakhir di posisi ketiga. Tempat tersebut memang membuat mereka tetap bermain di Liga Eropa. Namun, Milan pun tersingkir pada babak perempat final oleh AS Roma.

Baca juga: Dominasi Tiga Pembalap Terbaik di MotoGP: Bagnaia, Martin, dan Marquez

Beberapa nama santer dikaitkan sebagai pengganti Pioli. Salah satunya adalah Paulo Fonseca yang saat ini melatih Lille.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *