Erik ten Hag Minta Pendukung Bersabar dengan Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund (Foto: Twitter/ManUtd)

Jakarta – Erik ten Hag menegaskan bahwa dirinya yakin bahwa Rasmus Hojlund merupakan penyerang yang tepat untuk memimpin Manchester United.

Seperti diketahui, pemain asal Denmark tersebut dibeli oleh Setan Merah pada awal musim ini dari Atalanta. Sejauh ini, dirinya mampu mencetak 14 gol dari 40 penampilan.

Baca juga: Ancelotti: ‘Courtois Siap Tampil di Final’

Secara jumlah, catatan tersebut sebetulnya tidak terlalu buruk. Hojlund merupakan top skor kedua klub pada musim ini.

Namun, untuk seorang penyerang bagi klub sebesar Manchester United, pemain berusia 21 tahun tersebut dinilai kurang memuaskan.

Baca juga: Ancelotti: ‘Arda Güler Pantas Mendapat Kesempatan Bermain’

Meski begitu, Ten Hag menegaskan bahwa publik, terutama pendukung klub, harus memberi waktu bagi sang pemain untuk berkembang.

“Dia menderita tiga cedera pada musim ini tetapi mampu mencetak 14 gol. Saya pikir, itu adalah rekor yang sangat bagus untuk seorang pemain muda,” ungkapnya.

Baca juga: Olivier Giroud Siap Tinggalkan AC Milan

“Ketika kami memutuskan untuk merekrutnya, kami sudah berbicara bahwa kami membeli pemain untuk musim ini dan juga masa depan. Dia harus berkembang. Dia membutuhkan waktu,” tegas Ten Hag.

“Terkadang, situasi menanjak dan juga menurun. Sebelum musim dingin, dia kesulitan untuk mencetak gol pertamanya di Premier League. Namun, anda melihat dia memiliki karakter yang kuat,” sambungnya.

Baca juga: Quartararo: ‘Saya Rasakan Kompetitif di GP Prancis’

“Saya yakin dia akan bertarung dan dia sangat bersemangat setiap pertandingan. Jadi, ia bisa kembali ke performa terbaiknya. Saya sangat yakin dia sangat dekat (kembali ke performa terbaik,” pungkas Erik ten Hag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *