Carlo Ancelotti: Ini adalah Musim terbaik Saya!

Carlo Ancelotti (Foto: Twitter/realmadriden)

Jakarta – Carlo Ancelotti begitu ceria usai Real Madrid membantai Alaves dengan skor 5-0 dalam pertandingan LaLiga 2023/2024 pekan ke-36, Rabu (15/5) dini hari WIB.

Secara hasil, kemenangan ini memang tidak berarti apa pun. Pasalnya, mereka sudah memastikan gelar sejak pekan lalu.

Baca juga: Quartararo Puas dengan Performa di GP Prancis

Namun, secara progres, pelatih asal Italia ini menyatakan bahwa kemenangan tersebut menjadi bukti dari kualitas tinggi dari tim yang tengah ditanganinya.

Ancelotti bahkan tidak ragu menyebut bahwa skuad Real Madrid saat ini bisa menandai sebuah era cemerlang pada masa depan.

Pada laga ini, lima gol Madrid memang dicetak oleh para pemain mudanya: Jude Bellingham, Vinicius Junior (2), Federico Valverde, dan Arda Guler.

Baca juga: Olivier Giroud Siap Tinggalkan AC Milan

Ya, meski secara status mayoritas pemain di atas bisa dibilang sebagai bintang, tetapi secara fakta usia mereka memang masih muda.

Oleh karenanya, Ancelotti pun mengaku sangat bangga dengan mereka. Meski dipenuhi para pemain muda, skuad Madrid saat ini bisa begitu kompetitif.

Baca juga: Carlo Ancelotti: ‘Arda Güler Pantas Mendapat Kesempatan Bermain’

Ancelotti bahkan tidak ragu menyebut bahwa ini adalah musim terbaiknya selama berkarier sebagai pelatih.

“Skuad ini sangat bertalenta dengan banyak pemain muda dan kualitas yang luar biasa. Klub bisa menandai sebuah era pada masa depan mengingat nilai dari pemain muda yang kami miliki saat ini,” ungkapnya.

“Ini adalah musim terbaik saya sebagai pelatih. Tim tampil dengan sangat baik di liga. Kami memenangkannya dengan begitu layak dan tanpa keraguan,” lanjutnya.

Baca juga: Carlo Ancelotti: ‘Courtois Kemungkinan Tampil di Final’

“Semua orang menunggu kami terpeleset, tetapi itu tidak terjadi. Kami sangat senang,” pungkas Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *