William Saliba Yakin Tottenham Hotspur akan Kalahkan Manchester City

William Saliba (Foto: Twitter/Arsenal)

Jakarta – William Saliba percaya bahwa Tottenham Hotspur memiliki kualitas untuk mengalahkan Manchester City ketika keduanya bertanding pada Rabu (15/5) dini hari WIB.

Perburuan gelar Premier League pada musim ini memang cukup menarik. Jika Spurs mampu menaklukkan City, maka mereka secara tidak langsung memberikan keuntungan kepada Arsenal untuk menjadi juara. Padahal, kedua klub merupakan rival berat.

Baca juga: Pujian Pep Guardiola terhadap Potensi Josko Gvardiol yang Mengagumkan

Saat ini, di klasemen, Arsenal memang memimpin dengan 86 poin, unggul satu angka dari Manchester City. Namun, Arsenal sudah bermain 37 kali. Sementara itu, City akan memainkan pertandingannya yang ke-37 melawan Spurs.

Itu artinya, jika Spurs bisa mengalahkan City, maka Arsenal akan berbalik menjadi tim yang diunggulkan untuk menjadi juara. Mereka hanya perlu untuk mengalahkan Everton pada pertandingan terakhir, Minggu (19/5).

Baca juga: Manchester United Berusaha Mempertahankan Donny van de Beek dari Tim Liga Premier Lainnya

Sementara jika Spurs gagal menang, maka Arsenal harus berharap West Ham bisa menjegal Manchester City pada hari pamungkas.

Oleh karenanya, Saliba pun menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekan setim akan mendukung Spurs saat melawan City.

Baca juga: Pujian Florentino Perez untuk Ancelotti: Pelatih Legendaris di Balik Kesuksesan Real Madrid

“Tottenham adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan kami melawan mereka tidak mudah. Saya harap, mereka akan berada dalam penampilan terbaik (saat melawan City). Seluruh pemain akan menjadi pendukung Tottenham,” ungkapnya.

Baca juga: Pep Guardiola: Prioritas Utama Manchester City adalah Menghadapi Tottenham Hotspur

“Saya harap, ini akan jadi pekan yang bagus. Kami memiliki satu tugas lagi pada pekan depan. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” pungkas William Saliba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *