Eberechi Eze: Kemenangan Besar atas MU Bukan Sebuah Kejutan

Crystal Palace (Foto: Twitter/premierleague)

Jakarta – Crystal Palace meraih hasil yang spektakuler ketika menaklukkan Manchester United dengan skor 4-0 dalam lanjutan Premier League 2023/2024, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Hasil tersebut memang terbilang mengejutkan mengingat nama besar kedua tim yang cukup berbeda. Namun, pendapat lain diutarakan oleh salah satu penggawa Palace, Ebereci Eze.

Baca juga: Gary O’Neil Keluhkan Dukungan Manajemen Wolves di Bursa Transfer

Menurutnya, kemenangan timnya ini bukanlah sebuah kejutan. Pasalnya, dirinya tahu bahwa timnya memang bisa menciptakan hasil semacam ini mengingat kualitas mereka yang dinilai tinggi.

“Saya pikir, hasil ini sangat berarti. Ini adalah sebuah pernyataan yang besar. Namun, kami tidak terkejut. Kami tahu kemampuan kami. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan,” ungkapnya.

Baca juga: Luis Rubiales Ditangkap karena Dugaan Korupsi

“Kualitas yang kami miliki di ruang ganti sangatlah tinggi. Jadi, kami tidak melihatnya sebagai sebuah kejutan. Kami tahu untuk apa kami datang ke sini dan semuanya berhasil,” tegas Eze.

Dalam laga ini, Eze memang gagal menyumbang gol. Gelontoran gol Palace dibuat oleh Michael Olise (12’, 66’), Jean-Philippe Mateta (40’), dan Tyrick Mitchell (58’).

Baca juga: Diserang Badai Cedera, Eddie Howe Sebut Newcastle United Sial

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku sedikit menyesal karena tidak bisa ikut mencatatkan namanya di papan skor mengingat beberapa peluang yang berhasil ia buat.

Meski begitu, Eze menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir dengan hal tersebut. Baginya, yang terpenting adalah kesuksesan tim.

Baca juga: Beri Motivasi, Sean Dyche Sebut Kalahkan Newcastle United Bukan Hal yang Mustahil

“Saya melewatkan beberapa peluang pada hari ini dan saya mungkin tidak setajam seharusnya. Namun, anda bisa lihat, kami menciptakan peluang. Kami tidak khawatir dengan apa yang terjadi di belakang kami,” ujarnya.

“Kami menyerang, kami agresif, dan kami tentu akan ters menciptakan peluang,” pungkas Eberechi Eze.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *